Meriahnya Gathering PAI Interdisipliner 2019

Mojokerto, Sabtu (12/10) Himaprodi PAI Interdisipliner Institut KH.Abdul Chalim (IKHAC) mengadakan Gathering 2019 untuk menyambut mahasiswa baru sekaligus menyambung silaturrahim antar mahasiswa PAI.

Malam puncak sebagai salah satu rangkaian acara Gathering PAI 2019 berlangsung sangat meriah dengan berbagai penampilan seni tiap angkatan mahasiswa-mahasiswi PAI IKHAC. Acara yang merupakan program tahunan Himaprodi PAI tersebut, sukses dilaksanakan dengan tajuk ‘One Team One Goal, Solidaritas Tanpa Batas’

“Kegiatannya seru dan menyenangkan sekali. Senang rasanya disambut oleh kakak-kakak senior dengan acara semeriah ini. Kita bisa mengenal teman-teman dari daerah lain, apalagi ada juga kakak-kakak yg berasal dari Thailand. Pokoknya sangat berkesan dan akan selalu terkenang” Ungkap Fikri Achmad Faizal, salah satu mahasiswa baru PAI IKHAC.

Menurut ketua panitia, Firman Miftakhul Muqorrobin, acara yang di gelar selama 2 hari di Villa Kapal Kecamatan Pacet itu dihadiri oleh sekitar 100 peserta atau sekitar 80% dari mahasiswa PAI keseluruhan dan dibuka sendiri oleh Kaprodi PAI IKHAC yakni Dr. Rahmat, M.Pd.I.

“Alhamdulillah Bapak Kaprodi bisa menghadiri acara ini dan acara berjalan lancar. Namun kami terkendala transportasi, mengingat jumlah mahasiswa berasrama yang lumayan banyak, tetapi kendala tersebut bisa kami atasi dengan menggunakan kendaraan bermotor mahasiswa reguler” Ungkap ketua panitia.

Kegiatan ini sengaja dikemas dengan berbagai games dan misi untuk membuat mahasiswa(i) PAI semakin kompak dan saling mengenal satu sama lain.

“Harapannya, semoga dengan terlaksananya kegiatan ini, keluarga besar PAI Interdisipliner IKHAC semakin solid, tidak ada jurang pemisah antar semester. Dan untuk Mahasiswa baru semoga tetap istiqamah dalam keluarga besar PAI IKHAC dan juga bisa membaur dengan kakak tingkat nya” Tutupnya.

(Divisi Cyber Himaprodi PAI Interdisipliner IKHAC)

1 Comment

Leave Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.