Menyambut Hari Ibu dengan Ujian Proposal Skripsi

Mojokerto, Rabu (23/12/2020) bertepatan sehari setelah hari Ibu yang diperingati Hari Selasa, tanggal 22 Desember 2020 Program Studi S1 Pendidikan Agama Islam  Institut Pesantren KH Abdul Chalim Mojokerto menyelenggarakan ujian proposal skripsi. Ujian proposal skripsi ini menurut data dari Fakultas Tarbiyah merupakan ujian gelombang 1 (satu) sedangkan ujian proposal gelombang 2 (dua) akan dilaksanakan tahun depan, Januari tahun 2021.

Adapun peserta ujian seminar proposal ini adalah mahasiswa Prodi PAI angkatan 2017 semester 7 (Tujuh) yang telah memperoleh mata kuliah Metodologi Penelitian Kualitatif dan Kuantitatif serta Statistik berikut telah dinyatakan lulus mata kuliah Seminar Proposal.

Sebagaimana dikutip dari penyataan kaprodi PAI S1 IKHAC, Bapak Dr. Rahmat, M.Pd.I, menurut beliau, terdapat 8 (Delapan) peserta/mahasiswa dalam ujian seminar proposal. Sungguh sebuah awal yang baik. Menariknya Prodi PAI merupakan satu-satunya prodi yang mengawali ujian proposal skripsi di lingkungan Institut Pesantren KH Abdul Chalim Mojokerto untuk tahun akademik 2020-2021 ini.

Diperoleh pula informasi yang tidak kalah menarik yaitu dari sekretaris prodi PAI yaitu beliau Bapak Muhammad Husnur Rofiq, M.Pd.I yang mana beliau bertindak sebagai pembimbing skripsi. Menurut beliau  ujian proposal ini  dipersembahkan untuk hari ibu. Makna hari ibu menurut penjelasan beliau adah setiap hari adalah hari ibu, yang mana setiap hari harus mempersembahkan rasa bahagia bagi orangtua khususnya ibu. Sehingga, dalam rangka merayakan spirit untuk setiap waktu senantiasa demi membahagiakan ibu itu, mahasiswa dan mahasiswi PAI mendaftar dan melaksanakan ujian proposal skripsi. Sungguh sebuah cerminan pribadi milenial yang layak untuk diapresiasi dan ditiru. (admin)

 

12 Comments

  1. velq_rucof

    Размещение объявление совершено бесплатно и без регистрации добавлять свои объявления и продвигать свои услуги, на нашем сайте объявления попадают в топ Яндекс и Google.https://velq.ru

Leave Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.