Prodi PAI; Ujian Proposal Skripsi di Tanggal Cantik 4-3-21

Ujian Proposal Mbak Suci ditemani suami

Mojokerto (Kamis 4-3-2021), Program Studi S1 Pendidikan Agama Islam Berwawasan Interdisipliner Institut Pesantren KH Abdul Chalim kembali menggelar ujian proposal skripsi yang dilaksanakan di Gedung A Fakultas Tarbiyah, lantai 1 dalam ruangan sidang skripsi.

Adapun peserrta ujian proposal skripsi tahun 2021 bagi mahasiswa angkatan 2017 dilaksanakan oleh 14 (empat belas) mahasiswa yang dilaksanakan 2 (dua) gelombang. Yaitu 8 (delapan mahasiswa) melangsungkan ujian proposal pada hari Kamis tanggal 04 Maret sedangkan 7 (tujuh) sisahnya akan dijadwalkan pada hari Selasa tanggal 09 Maret 2021. Dan pelaksanaan ujian proposal skripsi itu sendiri dimulai pukul 08.00 WIB sampai selesai.

Sedangkan para dosen yang menghadiri ujian proposal baik selaku pembimbing maupun penguji pada hari Kamis diantaranya, Dr. Rahmat, M.Pd.I, Dr. Muhammad Anas Ma’arif, M.Pd, Gus Husnur Rofiq, M.Pd.I, dan Ibu Ismatun Nihayah, M.Pd.I untuk penjadwalan ujian proposal skripsi hari Selasa yaitu, Bapak Dr. Rahmat, M.Pd.I, Kiai Yusuf Suharto, MPd.I, dan Ibu Fina Surya Anggraini, M.Pd.I

Menurut mahasiswa program studi Pendidikan Agama Islam asal Thailand Patani yakni Isma-ae Seena, dalam sesi wawancara dengan Tim Cyber Himpunan Mahasiswa PAI, “…Saya telah bersiap jauh hari untuk menghadapi ujian proposal ini, motivasi dari kakak tingkat sesama Thailand dan telah lulus dari Prodi PAI tahun 2020 kemarin, menjadikan saya lebih semangat…” tuturnya.

Selain itu, Mbak Suci Hidayati yang juga melaksanakan ujian proposal skripsi pada hari yang sama ikut menyampaikan, “… sangat spesial rasanya, ujian proposal skripsi ditemani suami tercinta.. jadi tambah semangta. Bertepatan juga tanggalnya cantik ya.. sekarang tanggal 4 bulan 3 tahun 21..”. Penuturan Mbak Suci setelah ujian proposal skripsi selesai. Sebagai informasi bahwa mbak Suci ini merupakan mahasiswa PAI yang telah menikah namun hebatnya pernikahan merupakan spirit tambahan untuk menyelesaikan studi di Program Studi Pendidikan Agama Islam.

Besar harapan Bapak Dr. Rahmat, M.Pd.I Selaku Ketua Program Studi Pendidikan Agama Islam Berwawasan Interdisipliner, supaya ujian proposal ini menjadi awal yang baik bagi mahasiswa-mahasiswi PAI untuk kemudian melanjutkan kepada ujian skripsi dan siap diwisudah serta dapat mewarnai dunia pendidikan setelah kembali ke daerah masing-masing. Aamiin.

Leave Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.